Rabu, 20 Mei 2015

Bagaimana untuk melatih untuk lari



Dengan begitu banyak berjalan Festival ditawarkan di Australia, Steve Commando menawarkan beberapa tips berguna memaksimalkan kinerja Anda pada hari besar.

Menjalankan harus tangan ke cara tercepat untuk mendapatkan cocok cepat! Jadi jika Anda mempertimbangkan ini berjalan untuk pertama kalinya atau Anda adalah seorang prajurit pensiunan yang keluar dari pensiun, Anda selalu perlu untuk memiliki sebuah rencana, dan tentu saja menjalankannya dengan ketepatan militer!

Pelatihan Tips #1

Anda perlu untuk bekerja menuju menjalankan 2 3kms bebas berhenti atau menjalankan untuk 15 sampai 20 menit non stop, untuk mengetahui Anda dapat menangani ini. Saya merekomendasikan berjalan 3 kali seminggu setidaknya. Membangun diri sendiri berlari jarak jauh sekali seminggu. Makhluk ini akhir pekan - mempersiapkan diri untuk 'hari besar Anda menjalankan', yang jatuh pada hari Minggu.
Pelatihan Tips #2

Mencoba melakukan lebih dari hanya 'menjalankan' selama seminggu. Tambahkan satu hari pelatihan sprint, yang mungkin berarti durasi yang lebih singkat di intensitas yang jauh lebih tinggi. Untuk satu sesi pelatihan, mempertimbangkan 4 sampai 5, 1km Sprint dengan 2 sampai 3 menit istirahat di antara. Sulit? Ya! Layak untuk melakukan? Anda bertaruh! Terutama jika Anda mencari untuk melakukan banyak waktu.
Pelatihan tip #3

Menghabiskan satu jangka seminggu bekerja dengan mentalitas 'cepat waktu'. Tapi, jangan jarak pendek, tetapi dengan kecepatan jauh lebih cepat. Saya menemukan jangka pendek (meskipun lebih cepat) jauh lebih menarik daripada satu super panjang dan lebih mungkin untuk dilakukan.
Pelatihan Tips #4

Memetakan Anda jalankan, mengambil tekanan dan tidak merasa Anda harus mendapatkan 'waktu besar' untuk ini. Ini berjalan adalah semua tentang mendapatkan kms di kaki. Ini adalah waktu untuk bersantai, berpikir tentang minggu atau sepenuhnya menonaktifkan dan memikirkan bahwa hari libur tahunan yang datang! Apapun, itu adalah lebih lama tetapi tidak menjalankan tekanan sampai waktu. Saya harus mengatakan, bahwa ini berjalan ketika semua klien saya, termasuk saya sendiri melakukan pekerjaan terbaik mereka. Ruang kepala bijaksana. Saatnya Anda.

Semua dalam semua, jika Anda dapat mencampur lebih cepat kali, intensitas interval pelatihan dan pola pikir santai jarak tapi 'siapa yang peduli tentang waktu' Anda akan pasti memiliki pengalaman yang benar-benar keren datang City2Surf. Tapi saya pikir, bahkan lebih penting, Anda akan benar-benar menikmati pengalaman yang mendapat
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+train+for+a+fun+run,26348

Tidak ada komentar:

Posting Komentar