Kamis, 21 Mei 2015

Intensitas tinggi interval pelatihan



Para ilmuwan telah menyusun program latihan pendek tapi ekstrim yang dijamin untuk cambuk Anda ke dalam bentuk dalam waktu kurang. Tapi jika Anda tidak begitu cocok, mendapatkan medis yang semuanya jelas pertama.

Intensitas tinggi interval pelatihan (HIIT) adalah semua kemarahan di industri kebugaran- dan sekarang penelitian telah mengklaim bahwa kapasitas latihan rutin semacam ini bisa mendapatkan hasil kebugaran dan kesehatan yang bagus sebagai hanya tujuh menit beberapa kali seminggu.

Latihan ilmuwan Chris Jordan, di Institut kinerja manusia di Florida, Amerika Serikat, telah mengembangkan apa yang sudah ia mengakui adalah latihan sirkuit cukup penuh pada interval yang menggunakan tidak lebih dari berat badan Anda sendiri, sebuah kursi, lantai, dan dinding. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa hanya tujuh menit rasa sakit ia menggambarkan sirkuit sebagai "menyenangkan" mendapatkan pekerjaan dilakukan. "Kami sekarang tahu dari penelitian bahwa Anda dapat mencapai manfaat kebugaran besar dalam jumlah yang sangat singkat waktu," kata Jordan.

"Kami ingin menemukan sebuah program yang cocok sibuk tingkat tinggi kantor pekerja yang mungkin bepergian dan bekerja berjam-jam dan tidak memiliki akses ke Pusat Kebugaran, pelatih pribadi, atau beban tapi yang masih ingin menjadi sangat cocok." Tapi program ini cocok semua orang-ibu di rumah dengan anak-anak kecil, orangtua bekerja berjam-jam di kantor, bahkan orang-orang yang lebih tua." Dia mengatakan bahwa menurut penelitian HIIT tampaknya menjadi cara yang efisien latihan untuk membantu mengurangi lemak dalam tubuh, meningkatkan insulin kepekaan (penanda dihubungkan dengan diabetes tipe 2), dan meningkatkan latihan kapasitas, daya tahan dan kebugaran otot.
Tentang workout

Ini melibatkan latihan 12, masing-masing yang dilakukan dalam pergantian yang cepat untuk 30 detik, dengan sedikit beristirahat periode antara tidak lebih dari 10 detik. Sepanjang seluruh proses, Yordania, senam harus bekerja untuk setidaknya 80 persen dari kapasitas penuh. "seharusnya tidak nyaman," katanya. "mendorong diri Anda untuk batas-batas Anda."

Dia juga memberikan saran latihan dilakukan dalam urutan tertentu untuk memungkinkan menentang kelompok otot untuk bergantian antara beristirahat dan bekerja di Stasiun latihan berikutnya. Sebagai contoh, sebuah stasiun push-up (tubuh bagian atas) akan diikuti kemudian oleh sebuah stasiun jongkok (tubuh bagian bawah).

Juga jika latihan tertentu yang menciptakan peningkatan yang signifikan dalam denyut jantung atau permintaan, latihan berikutnya harus berfungsi untuk menurunkan denyut jantung atau intensitas sedikit. Sebagai contoh, sebuah plang stasioner atau perut Sit-up dapat mengikuti jongkok melompat.
Pendekatan yang terbaik dan paling aman

Mulailah dengan satu rangkaian program tujuh menit tiga kali seminggu pada hari-hari non-konsekutif. Setelah beberapa minggu sampai jumlah sirkuit untuk dua. Kemudian dua sampai tiga minggu kemudian, meningkat menjadi tiga sirkuit.

Hal ini tidak untuk menjadi lemah hati-secara harfiah

Anda perlu memiliki yang lebih baik daripada rata-rata tingkat kebugaran untuk melakukan program ini dengan aman di intensitas yang diperlukan, ahli ilmu olahraga Australia telah memperingatkan. "ini adalah sesuatu yang saya akan merekomendasikan untuk orang sadar kesehatan dan kebugaran yang berolahraga secara teratur dan memiliki pengetahuan yang masuk akal untuk melakukan program secara mandiri," kata nigel stepto, dosen senior dalam latihan fisiologi pada Universitas victoria di melbourne.

"Saya tidak akan merekomendasikan program ini dilakukan tanpa pengawasan latihan profesional oleh seseorang yang memiliki kondisi medis didiagnosis seperti penyakit jantung, diabetes atau rematik, cedera dan masalah sendi, dianggap kelebihan berat badan atau obesitas dan telah tidak dilaksanakan secara teratur dalam enam sampai 12 bulan terakhir."

Nathan johnson, juru bicara untuk latihan & olahraga australia Sains, menambahkan bahwa setiap wanita lebih dari 55 atau orang lebih 45 harus mencari medis izin sebelum memulai program latihan intens semacam ini. "hiit sangat berat dan menempatkan tekanan yang luar biasa pada sistem kardiovaskular, otot dan sendi. Hal ini tidak aman bagi orang-orang yang belum memiliki tingkat kebugaran yang cukup baik,"kata johnson.
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/high+intensity+interval+training+,25929

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar