Selasa, 19 Mei 2015

Lewati jalan untuk kesehatan yang baik



Mungkin lama kuno tapi seni melompat-lompat tali yang digembar-gemborkan sebagai salah satu latihan terbaik untuk menjaga mata air di langkah kita lagi.

Ketika Anda selanjutnya melihat sekelompok anak-anak yang melompat-lompat di Halaman sekolah, mengikuti memimpin mereka, karena sementara itu tidak mungkin keadaan seni, melewatkan tali sederhana bisa menjadi salah satu alat paling efektif untuk kebugaran Anda. Melompat-lompat bekerja keajaiban untuk jantung, tulang, koordinasi, keseimbangan dan otak, dan sebuah studi terbaru oleh sebuah universitas di Jepang telah menemukan itu juga dapat menekan napsu makan Anda.

Para peneliti menemukan bahwa tingkat hormon kelaparan, seperti ghrelin, adalah lebih rendah dalam kelompok yang melakukan tiga menit semburan melompat-lompat, sementara kelompok yang mengayuh sepedanya selama waktu yang sama tidak mengalami sama penurunan nafsu makan. "Melompat-lompat adalah latihan tubuh total," kata Profesor Robert Newton, Yayasan profesor ilmu olahraga dan olahraga di Edith Cowan University di WA. "Ini akan mengaktifkan sebagian besar otot-otot dalam tubuh, itu menyenangkan, dan it's hampir bebas biaya."


Tulang:

Gerakan menempatkan stres berulang pada tulang, yang dapat mengurangi laju kehilangan tulang. "Tulang menanggapi dan tumbuh karena perubahan dalam kekuatan. Dengan melompat-lompat, Anda terus mempengaruhi tanah dan yang memberikan stimulus bagi tulang tumbuh,"Newton mengatakan. "Ketika Anda berjalan, dampak pada tulang rendah sehingga itu tidak benar-benar merangsang pertumbuhan."
Jantung:

Bila Anda menggunakan baik tubuh Anda atas dan bawah, Anda menggunakan lebih banyak oksigen, meningkatkan kemampuan tubuh menggunakan oksigen dan menikmati latihan keras. Hal ini membuat jantung bekerja lebih keras dan membangun kekuatannya, sementara juga mengurangi tekanan darah. "Kegiatan seperti melompat-lompat, Ski lintas alam dan mendayung Aktifkan kebanyakan otot dalam tubuh dan Anda mendapatkan efek kardiovaskular yang baik," kata Newton. "Interval pelatihan ini terutama efektif, jadi melompat lebih cepat selama satu menit, kemudian berjalan sebentar, melewati sebentar, berjalan selama satu menit, dan melakukan itu selama sekitar 20 menit."
Koordinasi dan keseimbangan:

Di melewatkan tubuh Anda terus-menerus menyesuaikan dengan setiap langkah. "Pikiran Anda harus mengontrol semua gerakan tubuh dan kontrol tali dan waktu saat Anda melompat-semua ini meningkatkan keseimbangan," Newton mengatakan. Ini juga memperkuat punggung dan otot pinggang, abdominals, paha depan, paha belakang dan bokong, yang membantu untuk meningkatkan keseimbangan.
Berat:

Melompat-lompat menggunakan energi lebih dari berjalan, jogging atau bersepeda karena Anda mengangkat tubuh Anda dari tanah dengan melewati setiap, dan yang membakar lebih kilojoules. "Ketika Anda harus memindahkan seluruh tubuh Anda, mulai untuk menumpahkan berat badan untuk beradaptasi," Newton mengatakan.
Otak:

Sisi kiri dan sisi kanan otak harus bekerja sama untuk mengetahui ritme, waktu dan ruang seperti yang Anda lewati. Dan menampar biasa tali di tanah dapat meditasi. Peningkatan denyut jantung juga pompa lebih banyak darah dan nutrisi ke otak, yang meningkatkan kewaspadaan dan fokus.
Kata peringatan:

Ada beberapa hal yang harus diingat jika Anda berencana untuk mulai skipping tetapi belum aktif secara fisik untuk sementara. "Jika Anda atas 35 dan memiliki faktor risiko apapun, periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu," Newton mengatakan. "Berhenti melompat-lompat jika Anda mengembangkan nyeri dan kekakuan. Itu berarti Anda melakukan terlalu banyak terlalu cepat, sehingga secara bertahap meningkatkan jumlah yang Anda lakukan setiap minggu."
Nomor krisis:

Untuk seseorang 50kg, yang latihan selama 30 menit, melompat-lompat menggunakan sekitar 314 cals; jogging di 8km/jam membakar 204 cals; berjalan di 6km/jam menggunakan 110 cals; Bersepeda di 15km/jam membakar 138 cals; renang 25 meter/menit menggunakan 132 cals.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/skip+your+way+to+good+health,26398

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar